Tuesday, August 20, 2013

Bandung-Bali

Touring Bandung-Bali 
naah ini touring perdana saya, ke luar kota apa lagi di P.Jawa. hehe maklum saya sebenarnya orang Sumatera asli. sebelumnya gak pernah jalan jauh ke luar kota Bandung tapi sekali keluar ehh langsung ke pulau sebrang.
langsung aja ya, sebenarnya niat touring naik motor ini uda lama saya pikirkan. tapi saya tau jarang ada yang mau kalau naik motor, apalagi naik satria fu. ya saya sudah bertekad untuk jalan sendiri ke Bali. dengan bermodal Doa saya tetapkan berangkat 03agustus2013 pukul : 03.00 pagi. segala persiapan uda matang mulai dari dekker,jacket,tas gunung,sleeping bag,matras(tidur di pombensin). semua sudah siap tapi sore hari sebelum saya berangkat saya di hubungi abang senior saya untuk ikut touring. mikir" sejenak yaudahlah gpp biar rame hehe. tepat pukul 03.00 wib saya dan abg senior berangkat menuju Bali. total 2 motor 3orang,Jalur yang kami ambil adalah jalur Selatan. Hingga selama 3hari2malam diperjalanan tapi,sebelumnya kami sempat singgah di Jogjakarta dan Gresik untuk menginap di rumah sahabat.
Monumen Ikan Suro dan Buaya,Surabaya.

hingga sampai di Pelabuhan Ketapan,Banyuwangi Jawa Timur.lalu menyebrang dengan biaya Rp.20.000/motor.
Pelabuhan Ketapang,Banyuwangi Jawa Timur.

Pelabuhan Ketapang,Banyuwangi Jawa Timur.
dan sekitar 45 menit kami tiba di pelabuhan Gilimanuk.Horas Bali !! dan merasa gembira sembari lapar kami menigisi perut sebelum lanjut ke Denpasar(rumah saudara).sekitar 4 jam dari pelabuhan kami tiba di Denpasar. meletakkan barang-barang,makan dan beristirahat 1 malam. hingga keesokan paginya langsung cao jalan"


Pantai Kuta,tempat wisata yang paling ramai dan terkenal oleh para Tourist
Sunset Pantai Kuta,Bali

Sunset Pantai Kuta,Bali

Hard Rock Cafe,Bali
Monumen Bom Bali :
Legian,Bali
Patung Garuda Wisnu Kencana yang mengendarai Burung Garuda di kabarkan akan menjadi patung tertinggi di dunia :
GWK,Bali



Tarian Kecak
Tarian Kecak

Tarian Kecak

Tebing yang indah dengan deru ombak yang menyapu dinding tebing dan terdapat banyak monyet :
Uluwatu,Bali
(bersama saudara) Tempat yang rindang dan sejuk,cocok untuk photo pra-wedding :
Kebun Raya,Bali
Pura yang ada di atas air :
Ulun Danu Beratan Bedugul,Bali
Ulun Danu Beratan Bedugul,Bali

Ular Suci di Tanah Lot, boleh di sentuh dengan memberi sumbangan secara sukarela :

Ular Suci Tanah Lot,Bali
GWK,Bali
GWK,Bali
Pantai Pandawa(the secret beach) pantai cantik yang baru di resmikan bulan 1 kemaren :
Pandawa Beach,Bali
Penyewaan perahu Rp: 15.000/jam./orang.
Pandawa Beach,Bali
Pandawa Beach,Bali
Pandawa Beach,Bali
 Desa Terunyan, terdapat tempat yang unik.mayat tanpa di kubur dan tidak tercium bau :
Desa Terunyan,Kintamani Bali

Desa Terunyan,Kintamani Bali

Desa Terunyan,Kintamani Bali
Jogjakarta
 Dalam perjalanan pulang ke Bandung kami sempat bermalam di Jogjakarta dan berkeliling di Malioboro :
Jogjakarta

ini baju club aku RUSC (Revolution Underbone Satria Fu) Medan :
Facebook :  https://www.facebook.com/satriamedanclub?fref=ts
Jogjakarta
Jogjakarta

Ok segitu dulu ya, boleh di coba touring motor ke Bali pasti menjadi pengalaman yang berharga.semoga bermanfaat dan Salam Satu Aspal and Keep Safety Riding.

No comments:

Post a Comment